06 Jun 2018 14:14

Ops Gabungan Sasar Pelabuhan Amurang

MyPassion
Petugas memeriksa barang penumpang kapal di Pelabuhan Amurang, Senin (2/6) malam. (Dok Polres)

MANADOPOSTONLINE.COM—Pasca penangkapan dua tersangka pengedar narkoba, beberapa waktu lalu, Satres Narkoba Polres Minsel makin gencar melakukan razia tempat hiburan. Awal pekan ini, operasi gabungan dilakukan bersama personel TNI AL di Pelabuhan Amurang.

Pelaksanaan razia Senin (2/6), malam itu, menyasar identitas perorangan, dokumen perijinan, minuman keras, narkoba, sajam dan barang berbahaya serta penyakit masyarakat lainnya.

“Difokuskan pada pengeledahan kapal yang masuk ke area Pelabuhan Amurang dengan sasaran pemeriksaan identitas perorangan, miras, narkoba, sajam, dan barang berbahaya lainnya,” ucap Kasat Resnarkoba Iptu Erween Tanos.

Ditambahkan, selain mengantisipasi peredaran narkoba, razia dalam rangka meminimalisir potensi gangguan kamtibmas khususnya jelang Idul Fitri 1439 H.

“Belum ada temuan dalam konteks barang bahaya yang kami temukan hingga akhir pelaksanaan razia, namun kegiatan seperti ini akan terus gencar dilaksanakan guna menjaga stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah hokum Polres Minsel,” tutup Tanos. (jen/fgn)

Kirim Komentar