06 Jun 2018 11:16

Kabag Humas Pemkab Mitra Bakal Diganti

MyPassion
Robby Ngongoloy

MANADOPOSTONLINE.COM—Posisi Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Minahasa Tenggara Franky Wowor, dalam keadaan terancam. Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Minahasa Tenggara (Mitra) Robby Ngongoloy, bakal mengevaluasi kinerja Wowor.

“Evaluasi ini untuk mengetahui apakah kinerjanya benar-benar telah sesuai dan berjalan dengan baik. Dari hasil evaluasi ini, apabila ada hal-hal yang kurang, bisa saja menjadi bahan acuan untuk pergantian Kabag Humas Protokoler nanti,” tegas Ngongoloy, Selasa (5/6) saat diwawancarai harian ini.

Ngongoloy menilai, kinerja kabag Humas dan Protokoler tak efisien. “Besok (hari ini) kami segera lakukan pemanggilan terhadapnya. Guna mengevaluasi beberapa hal terkait kinerjanya sebagai Kabag Humas,” katanya lagi. “Perlunya evaluasi karena kinerja Kabag Humas Protokoler sering lalai dalam melakukan sejumlah penerapan,” tandasnya. 

Sementara itu, Anggota Komisi I DPRD Mitra Dekker Mamusung menilai kinerja Kabag Humas Protokoler tak profesional. Untuk itu, pihaknya, berencana bakal melakukan hearing terhadap Kabag Humas Protokoler Pemkab Mitra. “Masalah ini kami akan bahas terlebih dahulu bersama anggota komisi I lainnya,” singkatnya.

Terpisah, Kabag Humas Protokoler Franky Wowor saat dikonfirmasi menyatakan kesiapannya. “Jika memang dievaluasi ataupun dipanggil hearing dari DPRD, saya siap. Karena memang selama ini saya bekerja sudah sesuai tupoksi. Jika pun dipanggil tentu saya siap," tandasnya.(cw-01/gnr)

Kirim Komentar