06 Jun 2018 08:33

Iklan Terbaru, Adidas Kumpul 56 Tokoh Terkenal

MyPassion
Gelandang Manchester United Paul Pogba bersama mantan kapten Inggris David Beckham, di iklan terbaru Adidas. (Adidas)

MANADOPOSTONLINE.COM - Mungkinkah Adidas menyatukan banyak tokoh terkenal ke dalam iklan Piala Dunianya? Jawabannya ya. Dalam iklan 90 detik terbarunya, tak hanya David Beckham, Paul Pogba dan Lionel Messi, total 56 atlet terkenal, pemain dan selebriti, termasuk Caroline Wozniacki , Karlie Kloss, Pharrell Williams, Gabriel Jesus dan Jose Mourinho bergabung.

Dalam iklan itu, penonton dibawa lewat pintu belakang panggung. ‘Creators’ dari berbagai olahraga muncul dan bersiap-siap menunjukkan kreativitas unik mereka. Jose Mourinho kemudian mengarahkan Luis Suarez, Von Miller, Gabriel Jesus, Karlie Kloss, dan lainnya ke atas panggung. Saat pertunjukan mulai, pembawa acara A$AP Ferg mengucapkan kata-kata yang membawa penonton lewat pertunjukan kreativitas.

Kemudian Paul Pogba dikelilingi para atlet yang terinspirasi dari setiap gerak-geriknya dan memberikan sentuhan tersendiri, menyebarkan gelombang kreativitas dan memperlihatkan Predator Tango 18+ Street. Dari situ, penonton pun bisa melihat dua tim Adidas Tango bermain futsal, di mana Caitlyn Schrepfer, pesepakbola freestyle terkenal, menggunakan kreativitasnya untuk beranjak dari jalanan menjadi bintang bersama Mo Salah dan Dele Alli.

Lalu, Leo Messi menambahkan, di lapangan, momen kreativitas bisa mengubah suatu permainan kamu bisa melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat orang lain dan mengambil kesempatan yang tidak diambil orang lain. Kreativitas memisahkan para pemain ini.

David Beckham juga berbagi pendapatnya mengenai kreatifitas. “Momen-momen yang paling saya banggakan - baik di dalam maupun di luar lapangan - adalah ketika teknik, kerja keras, dan kreatifitas bergabung menjadi satu. Ini adalah tentang kerja keras dan sedikit faktor keberuntungan itulah saat di mana hal spesial terjadi,” katanya.

Selanjutnya, Javier Hernandez, Mesut Ozil, dan Lindsey Horan menunjukkan bagaimana olahraga menyatukan orang-orang dari latar belakang berbeda, kepercayaan, maupun gender. Dalam babak terakhir, kita melihat Leo Messi sang legenda, menginspirasi penonton untuk membuang naskah yang ada dan membuat aturan mereka sendiri. Film ini diakhiri dengan Pharrell memberikan mic ke penonton, sebuah panggilan bagi kita semua untuk menciptakan jawabannya. (tan)

Kirim Komentar