06 Jun 2018 13:35

Bupati Minahasa Apresiasi Sinergitas Umat dan Pemerintah

MyPassion
Bupati saat memberikan bantuan dalam rangka safari ramadan di Masjid Nurul Yaqin, Masjid Alhaq dan Masjid Al Hijrah di Tondano, kemarin. (Dok MP)

MANADOPOSTONLINE.COM—Bupati Royke Mewoh mengapresiasi sinergitas antara umat muslim di Minahasa dan pemerintah. Pasalnya, berbagai program yang digaungkan pemerintah selalu disespon dan didukung oleh umat. Hal ini diucapkan Mewoh dalam lawatannya bersama Polres di Masjid Nurul Yaqin, Masjid Alhaq dan Masjid Al Hijrah di Tondano. Dalam kesempatan itu, Mewoh juga memberikan bantuan Sembako pada kaum duafah.

Mewoh mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat serta atas pribadi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439H tahun 2018. “Kepada masyarakat yang tidak berpuasa untuk menjaga keamanan, agar kekhusyukan saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa tetap terjaga,” ucapnya. Diakhir sambutannya, Mewoh memberikan apresiasi kepada seluruh umat muslim karena telah bersinergi dengan pemerintah. “Dan terus mendukung program pemerintah yang sudah dilaksanakan selama ini,” pungkas Mewoh. (ctr-02/fgn)

Kirim Komentar