05 Jun 2018 16:21

Rihanna Putus, Chris Brown: Saya dan Dia Memang Ditakdirkan Bersama

MyPassion
Hubungan Rihanna dan pengusaha kaya asal Arab, Hassan Jameel diberitakan berakhir. Rihanna memutuskan cowok tampan tersebut.(hollywoodlife)

MANADOPOSTONLINE.COM—Penyanyi Rihanna tampaknya belum siap untuk melabuhkan hatinya pada seorang pria. Sebab, laporan mengatakan penyanyi asal Barbados ini putus dengan pengusaha kaya dan tampan asal Arab, Hassan Jameel. Padahal, hubungan keduanya baik-baik saja.

Berdasarkan Media TakeOut, penyanyi 30 tahun itu memutuskan pacar kayanya bukan karena ada masalah atau karena diperlakukan buruk. Sebaliknya, hanya karena merasa sudah cukup menjalin hubungan dengan pria.

"Hubungan Rihanna dan sang kekasih baik-baik saja. Tetapi, semua sudah berakhir sekarang," kata teman Rihanna, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (3/6).

Menurut sumber terdekat Rihanna tersebut, pelantun California King Bed ini terkadang lelah dengan lelaki. Demikian yang dirasakan dengan sang kekasih saat ini, sehingga mengakhiri hubungan.

Keputusan tersebut membuat para penggemar Rihanna bersedih. Tetapi, tampaknya tidak bagi Chris Brown. Penyanyi 29 tahun ini dikabarkan masih memiliki hati untuk sang mantan.

"Chris berharap berita putusnya Rihanna benar. Dia masih mencintainya dan tidak akan pernah berhenti mencintainya. Menurut Chris, Hassan adalah orang dari dunia yang berbeda sehingga tidak cocok untuk Rihanna. Kemudian, dia mengatakan bahwa dia dan Rihanna memang ditakdirkan bersama," kata seorang sumber pada HollywoodLife.com.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan bahwa Chris Brown memiliki optimisme untuk kembali bersama Rihanna karena dia sudah berubah sekarang. Dia sudah menjadi lebih dewasa semenjak perpisahan dulu.

Sebagaimana diketahui, Rihanna dan Hassan berkenalan karena Naomi Campbell. Kemudian, hubungan asmara keduanya dimulai pada Juni 2017. Walaupun, keduanya mulai berkencan sejak Januari 2017.(jpc/mpo)

Kirim Komentar