05 Jun 2018 15:16

Kosasih Beri Sinyal Kuat TC Timnas akan Berpusat di Sulut

MyPassion
Danny Kosasih menandatangani prasasti dalam peresmian lapangan basket baru milik YPL (Wailan Montong/Manado Post Online)

MANADOPOSOTNLINE.COM - Dalam peresmian lapangan bola basket terbaru milik Yayasan Pendidikan Lokon (YPL) Tomohon, turut hadir Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia Danny Kosasih.

Senin (4/6) coach Danny memberikan sinyal kuat training camp (TC) tim nasional bola basket akan berpusat di Sulut.

"Pertama kali berkunjung di tempat ini terpesona. Selain alamnya, juga sarana basket yang disediakan. Mudah-mudahan beberapa waktu ke depan kita bisa menggelar TC Timnas di sini," jelas Kosasih usai menandatangani prasasti lapangan basket YPL.

Kosasih juga memberi pesan penting bagi insan basket Sulut. "Semoga yayasan ini bisa membawa cita-cita bangsa yang luhur. Dan berdoa di PON nanti Sulut bisa menorehkan hasil yang membanggakan," tukasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Perbasi Sulut Dr Harley Mangindaan optimis setiap kabupaten/kota memiliki dua cabang olah raga unggulan, bisa menopang 30 medali emas PON Sulut nanti. "Luar biasa, inilah kesempatan bagi para atlet. Konsep ke depan mungkin bisa menggelar kegiatan nasional di Sulut, ataupun TC Timnas suatu kebanggaan bola basket Sulut," jelas Mangindaan. (wam)

Kirim Komentar