05 Jun 2018 15:03

Boltim Raih WTP Kelima

MyPassion
Sehan Landjar.

MANADOPOSTONLINE.COM-–Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI, untuk ke lima kalinya. Penghargaan tersebut diberikan, BPK Perwakilan Sulut, Selasa (4/6), kemarin.

Bupati Boltim Sehan Landjar mengaku, bangga dengan semua prestasi yang dicapai oleh seluruh Pemkab Boltim. Dia tak memungkiri keberhasilan tersebut mampu didapatkan karena kerja sama dan komitmen yang kuat dari semua pemerintah dan juga SKPD yang ada. "Terima kasih yang sebesar-besarnya. Hari ini Boltim kembali dapat WTP. Ini sudah kali ke lima. Semua berkat kerja sama dan dukungan dari semua instansi," tutur Landjar dengan nada bahagia.

Mantan Anggota DPRD Gorontalo itu pun menambahkan, meskipun telah menerima WTP bukan berarti laporan keuangan Boltim sempurna. "Belum sempurna. Tapi masih dalam batas kewajaran dan sesuai Undang-undang. Diberikan waktu 60 hari untuk memperbaiki. Kekurangan pasti ada, tapi Boltim masih sangat wajar dan masih bisa diperbaiki. Sehingga WTP kembali diberikan," akunya.

Dia pun berharap, prestasi tersebut tidak lantas membuat para SKPD berpuas diri, tapi menjadi penyemangat untuk melakukan kinerja yang lebih baik lagi. Agar di tahun berikutnya Boltim akan kembali meraih WTP. "Terima kasih pada semua Pemkab Boltim, SKPD, dan eksekutif yang selama ini sudah membantu, bekerja, mengawasi dan menyusun keuangan dengan baik. Jangan mudah berpuas diri, mari sama-sama kita bekerja lebih baik dari sekarang, agar tahun depan Boltim kembali dapat WTP," tutupnya.(tr-01/ite)

Kirim Komentar