04 Jun 2018 14:13

Ini Reaksi Elite Demokrat soal Foto Gatot Cium Tangan SBY

MyPassion
Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mencium tangan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (Ist/Jawapos.com)

MANADOPOSTONLINE.COM - Partai Demokrat menanggapi santai soal foto mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mencium tangan Ketua Umum mereka, Susilo Bambang Yudhoyono.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan mengatakan, tak ada maksud apapun dalam foto tersebut. Apalagi muatan politis.

"Ini hubungan antara senior dan junior. Karena bagaimanapun juga Pak Gatot pernah dibina oleh Pak SBY. Pak Gatot jadi KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat) di eranya Pak SBY," ujar Syarief Hasan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (4/6).

Selain itu, lanjut Syarief, Gatot dan SBY adalah mantan seorang prajurit T‎NI. Jadi ikatan moralnya sangat kuat antara senior dan junior.

"Jadi hubungan biasa saja, hubungan emosional antara seorang senior dan junior," katanya.

Oleh sebab itu, ‎Anggota Komisi I DPR ini meminta publik jangan mengartikan macam-macam terkait foto Gatot mencium tangan SBY tersebut. Jangan diartikan Gatot sudah diusung Partai Demokrat sebagai capres dan cawapres.

"Sehingga jangan diartikan yang lain-lain dahulu," ungkapnya.

12
Kirim Komentar