04 Jun 2018 14:18

4 Zodiak Ini Liar Saat Bercinta

MyPassion
Ilustrasi: bercinta (Dok.Manado Post Online)

MANADOPOSTONLINE.COM - Tiap orang punya gaya masing-masing menstimulasi pasangan saat bercinta. Tampil prima saat di ranjang bisa mencapai orgasme lebih dahsyat. Seperti yang selalu dilakukan empat pemilik zodiak ini.

Sudah menjadi karakter mereka yang dipengaruhi perputaran rasi bintang. Dikaruniai berkah agar bisa memuaskan pasangan saat bercinta. Keempat zodiak itu adalah Scorpio, Sagitarius, Aries dan Leo. 

Tak malu-malu di depan pasangan, bahkan cenderung agresif dan liar memulai inisiatif. Seperti apa aksi mereka?

Scorpio

Scorpio mempunyai sisi sensualitas dan seksualitas di dalam dirinya. Mereka pandai merayu dengan setiap kata dan isyarat dengan aksi liar. Mereka dikenal sebagai sosok yang ahli memancarkan daya tarik seks. Mereka tahu persis bagaimana memikat pasangan. Scorpio juga pandai menciptakan koneksi. Maka hubungan seks dengan mereka cenderung menjadi lebih dari sekadar kesenangan fisik tetapi menggunakan hati.

Aries

Aries selalu berapi-api selama berhubungan seksual. Karena mereka suka berpetualang. Mereka adalah panah bagi pasangannya. Sifat impulsif dan bergairah mampu menarik pasangan mereka untuk bercinta. Mereka memiliki nafsu seksual yang besar dan dikenal liar. Maka dijamin Aries tak akan mengecewakan.

Sagitarius

Sagitarius dikenal memiliki energi super dahsyat pada saat berhubungan seks. Mereka adalah sosok yang bergairah dan mandiri. Di sisi lain, mereka benar-benar tidak sulit untuk mengutarakan keinginannya termasuk soal pilihan gaya dan posisi. Mereka suka mengeksplor pengalaman seksual baru sebagai petualangan. Maka pasangan dijamin akan puas dan bahagia. 

Leo

Leo tahu persis apa yang mereka inginkan di tempat tidur. Mereka suka bercinta dengan cara tertentu. Di sisi lain, mereka tidak akan menyembunyikan keinginan atau hasrat seksualnya. Mereka senang membimbing pasangan di tempat tidur seperti yang mereka inginkan. Mereka juga akan merasa bertanya kepada pasangan apa yang sebetulnya diinginkan. Mereka senang untuk memulai dan menganggap pasangannya istimewa. (jpc/mpo)

Kirim Komentar