01 Jun 2018 09:25

R3D Banjir Dukungan

MyPassion
FANATIK: Salah satu pendukung R3D membuat potongan rambut dengan inisial ROR-RD.

MINAHASA—Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Roy Roring dan Robby Dondokambey (R3D) terus berdatangan.

Kali ini dukungan terhadap nomor urut dua itu datang dari Rico Giroth, Lefrand Kumontoy, Dolfie Kotambunan, Harold Joka Lapian, Veky Rey, Ronce Regoh, Harry Sumanti, John Wolayan dan Nona Maith.

Menurut mereka, R3D merupakan figur paling tepat untuk memimpin Minahasa 2018-2023. "Saya menilai dan berpendapat dari dua pasangan calon yang ada, sosok R3D adalah pemimpin berkualitas, berkarakter kuat dan tegas. Sebab itu saya yakin sebagian besar rakyat Minahasa akan memilih R3D dalam Pilkada 27 Juni nanti," ungkap Rico Giroth.

Lanjutnya, untuk Minahasa lebih maju dan sejahtera, pemimpinnya harus benar-benar mampu merealisasikan program kerja di segala bidang. “Kemampuan R3D tidak diragukan lagi. Apalagi pak Roring pernah ikut Lemhanas sejak masih aktif di pemerintahan. Beliau juga dikenal sebagai salah satu birokrat handal. Rekam jejaknya di birokrat sangat baik. Sebab itu tidak heran kalau putra Leilem itu pernah memegang jabatan setara eselon dua sebanyak empat belas kali,” katanya.

Putra Tataaran ini meyakini, R3D mampu menjawab masalah-masalah yang dihadapi warga Minahasa. “Apalagi program yang ditawarkan tegak lurus dengan program pemerintah pusat dan provinsi," tukas Giroth.

Sementara itu Kumontoy, Kotambunanan dan Lapian mengatakan dukungan terhadap R3D terus mengalir. “Banyak warga pemilih yang tadinya belum menentukan pilihannya, sudah menyatakan siap mendukung dan memilih pasangan nomor urut dua. Alasan mereka mendukung dan akan memilih nomor urut dua karena sosok R3D diyakini mampu mewujudkan Minahasa lebih baik lagi. Kami yakin pasangan R3D akan memenangkan Pilkada 27 Juni nanti," tutup mereka.(*)

Kirim Komentar