01 Jun 2018 11:42

Esok, KPRS GMIM Gelar Seminar

MyPassion
Michaela Paruntu

MANADOPOSTONLINE.COM—Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) akan menggelar Seminar Seksiologi dalam Pandangan Alkitab dan Kesehatan, untuk Rayon Manado I dan II, Sabtu (2/6) di GMIM Sion Perak Sorong Manado.

Ketua KPRS Pnt Michaela Paruntu MARS mengatakan, bersyukur karena kita dipanggil menjadi mitra untuk mengambil bagian dalam karya Allah di pelayanan Remaja Sinode GMIM. Menurutnya, ini adalah suatu panggilan yang mulia sekaligus mengandung tanggung jawab yang besar.

"Dalam rangka menjawab panggilan ini, maka KPRS GMIM lewat bidang Ajaran Persekutuan Ibadah dan MISI merasa perlu dilakukan pembinaan, untuk menambah wawasan serta pengetahuan Remaja dan Pembina Remaja GMIM," ungkapnya.

Paruntu menambahakan, dalam kegiatan ini, pihaknya mengundang seluruh Remaja, Pembina Remaja dan Seluruh Remaja Teladan (Retel) Jemaat, Wilayah, Rayon serta Sinode lintas generasi, supaya hadir. "Diharapkan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan para Retel bisa turut ikut serta di dalamnya. Agar supaya bisa menambah wawasan dan bisa perkuat dalam menjalankan pelayanan," ujarnya.

Paruntu juga mengatakan, dalam seminar nanti akan ada retribusi pendaftaran sebanyak Rp 10.000 untuk setiap peserta. "Harapan kami juga tentu seminar ini dapat menjadi perhatian dari BPMJ dan BPMW setempat. Kiranya seluruh komisi pelayanan remaja untuk mengikutsertakan Remaja dan Pembina dalam kegiatan ini," tandasnya.(ctr-01/tan)

Kirim Komentar