31 Mei 2018 13:36

Lokan Cup 2018 Bergulir

MyPassion
JAGA SPORTIVITAS: Opening ceremony Lokon St Nikolaus Tomohon (Losnito) berlangsung meriah, di Sport Hall Losnito.(Wailan/MP)

TOMOHON--Lokon Cup 2018 mulai bergulir, Rabu (30/5) kemarin. Opening ceremony Lokon St Nikolaus Tomohon (Losnito) berlangsung meriah, di Sport Hall Losnito. Para siswa menampilkan berbagai kreativitas masing-masing. Ada juga penampilan tim marching band, yang memukau para penonton.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tomohon Toar Pandeirot mengaku bangga kehadiran sekolah Losnito, terlebih dalam dunia olahraga basket.”Karena turut mengharumkan nama Kota Tomohon lewat prestasi yang ditorehkan," kata Pandeirot.

Dia mengapresiasi panitia yang bekerja keras untuk terselenggaranya iven ini. "Salut untuk adik-adik panitia bisa mempersiapkan kegiatan ini dengan baik," katanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Lokon Ferdinand Wewengkang menuturkan, kegiatan ini merupakan iven tahunan yang dilaksanakan tiap akhir tahun ajaran. "Tentunya kami sangat merespon baik akan kegiatan ini, dan bagi para peserta selamat menikmati pertandingan. Have fun and enjoy," ajak Wewengkang yang juga Ketua Perbasi Tomohon ini.

Lima pertandingan di hari pertama sudah berlangsung. Juga dalam kegiatan tersebut, mulai digulirkan side event journalist competition. Hadir juga dalam opening ceremony Sekretaris Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon Royke Tangkawarouw.(wam)

Kirim Komentar