31 Mei 2018 15:47

Belum Lama Putus, Kini Ariana Grande Gandeng Komedian

MyPassion
Unggahan yang mengindikasikan Ariana Grande dan Mac Miller resmi putus.(Twitter)

MANADOPOSTONLINE.COM—Desas-desus kisah asmara Ariana Grande semakin terungkap. Dia dikabarkan telah meresmikan hubungan dengan komedian Pete Davidson.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (31/5), Ariana Grande baru saja menghabiskan akhir pekan dengan Pete Davidson. Mereka terlihat memanggang marshmallow bersama-sama yang kemudian diunggah ke Instagram Story. Video itu menunjukkan bahwa mereka telah berkencan resmi.

Video hitam-putih itu memperlihatkan Ariana dan Pete duduk bersebelahan. Meski tidak menampilkan wajah atau kata-kata, terlihat tangan bertato Pete dan tangan Ariana. Mereka sangat dekat satu sama lain sambil memegang tusuk sate dengan marshmallow menyala.

Awal bulan ini, People juga melaporkan bahwa pasangan itu saling bertemu. Seorang sumber mengatakan bahwa hubungan mereka baru saja dimulai dan itu sangat biasa.

Ini bukan pertama kalinya Ariana Grande memberi isyarat tentang hubungannya dengan Pete. Dia sebelumnya pernah mengunggah foto selfie di akun Instagram-nya dengan keterangan romantis.

"Last night boy, I met you when I was sleeeep you're such a dream to me (Tadi malam, saya bertemu dengan mu dalam mimpi. Kamu seperti mimpi buatku)," ungkapnya.(jpc/mpo)

Kirim Komentar