31 Mei 2018 13:37

1.362 Siswa Bersaing Masuk Poltekes

MyPassion
PENDAFTARAN : Jajaran pimpinan dan staf Poltekes Kemenkes Manado seteleh selesai melakukan seleksi tertulis kepada peserta calon mahasiswa baru.

MANADO -- Pelaksanaan uji tulis seleksi penerimaan mahasiswa baru Poltekes Kemenkes Manado, telah dilaksanakan, Rabu (30/5), kemarin. Hal ini diungkapkan Humas dan Kerjasama Poltekes Kemenkes Manado Rommy Watuseke Ssi, kepada Manado Post.

Dia mengatakan, tahapan seleksi tertulis telah selesai dilaksanakan. Tes tersebut juga, diikuti 1.362 peserta yang berasal dari daerah. “Kalau saya melihat tadi, situasi berjalan dengan lancar. Semua peserta juga terlihat serius dalam mengikuti seleksi ini,'' kata Rommy.

Lanjutnya, hasil tes akan diperiksa tim seleksi secara berintegritas. Dan hasilnya akan diumumkan Poltekes Kemenkes Manado, secara murni dan tidak ada yang diganti. ”Semua hasil akan kita umumkan secara transparan. Kalau sudah dinyatakan lulus tes tertulis ini, maka akan ikut uji kesehatan ditahapan selanjutnya,'' bebernya.

Watuseke menambahkan, dari 1.362 akan disaring secara teliti sampai 610 sesuai kuota yang diberikan. “Siapa yang sesuai dengan passing grade, maka mereka yang akan lolos dan diterima Poltekes Kemenkes Manado,” pungkasnya. (tr-02/ite)

Kirim Komentar