29 Mei 2018 13:51

Baru Pacaran 6 Bulan, Emma Watson Putus Lagi

MyPassion
Emma Watson dan Chord Overstreet putus. (aceshowbiz)

MANADOPOSTONLINE.COM—Hubungan asmara bintang film Harry Potter, Emma Watson dan pemain dalam serial Glee, Chord Overstreet diberitakan kandas. Seorang sumber kepada The Sun mengatakan bahwa pasangan yang memulai hubungan 6 bulan lalu tersebut telah berakhir.

Sumber tersebut mengatakan bahwa keduanya memang diam-diam menjalin hubungan. Namun, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama di Los Angeles hingga akhirnya tertangkap kamera beberapa bulan lalu. Tetapi, keduanya kini sudah berpisah.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (29/5), keretakan hubungan keduanya diketahui pada awal Maret lalu, ketika Chord terlihat meninggalkan pesta Oscar dengan beberapa temannya. Kemudian, dia enggan menanggapi perihal asmaranya.

Sementara itu, juru bicara Emma juga menolak berkomentar perihal kisah asmara si artis. Tetapi, saat itu, pemeran Harmonie ini sudah memutus semua pertemanan dengan Chord di media sosial.

Tahun lalu, Emma memang telah jelas mengatakan bahwa persoalan asmara adalah urusan pribadi dan berharap tidak ada yang mengambi fotonya ketika sedang bersama kekasih.

"I've noticed, in Hollywood, who you're dating gets tied up into your film promotion and becomes part of the performance and the circus. I would hate anyone that I were with to feel like they were in any way part of a show or an act (Saya tahu dalam industri film Hollywood, siapa yang kamu kencani memiliki benang merah dengan promosi film dan bagian dari akting. Saya sangat tidak suka siapapun yang bersama saya merasa menjadi bagian dari pertunjukkan)," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, bintang The Beauty and the Beast (2017) ini sebelumnya mengencani seorang manajer teknologi, William Knight. Mereka berhubungan selama 2 tahun sebelum akhirnya Emma bertemu dengan Chord Overstreet.

Emma Watson juga pernah menjalin kisah romantis dengan pemain rugby, Matthew Janney. Namun, hubungan itu kandas pada 2014 silam.(jpg/mpo)

Kirim Komentar