25 Mei 2018 08:23

Konser Diva Dunia Ini di Indonesia Dijaga 200 Security

MyPassion
Celine Dion

TEROR bom  yang menimpa Indonesia belakangan ini tak membuat Celine Dion mengurungkan niatnya menggelar konser di tanah air, 7 Juli mendatang.

Meski begitu, demi keamanan pihak promotor telah menyiapkan 200 tim pengamanan untuk sang diva internasional. "Untuk keamanannya sendiri kami menyiapkan 200 security dari beberapa instansi gabungan. Penjagaannya kami masih dalam tahap diskusi. Minimal 200 saat ini dengan situasi yang ada kami pasti mau berjalan lancer. Private security lima dibawa sendiri dari pihak Celine. Kami beda yang akan melakukan internal security," ucap CEO PK ENTERTAINMENT Peter Harjani.

Peter juga mengaku bahwa pihak Celine Dion juga tidak ada kekhawatiran dalam menggelar konsernya di Indonesia, meskipun banyak insiden mengerikan yang terjadi beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, Celine Dion juga tidak meminta tambahan rider sedikitpun."Dengan kejadian yang lalu itu dari pihak manajemen dan Internasional promotor tidak menyinggung. Tidak ada additional rider dari mereka. Calm banget," tukasnya, seperti dilansir viva.co.id.(tan)

Kirim Komentar