25 Mei 2018 11:07

Evaluasi Program Pembangunan Lingkungan Hidup dan Kehutanan

MyPassion
Wawali Manado Mor Bastiaan SE membuka rapat kerja teknis (Rakernis).

MANADOPOSTONLINE.COM—Wakil Wali Kota (Wawali) Manado Mor Bastiaan SE membuka rapat kerja teknis (Rakernis) evaluasi program pembangunan dan kebijakan kelembagaan lingkungan hidup dan kehutanan, di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota, Kamis (24/5) kemarin.

Rakernis ini dihadiri Sekretaris Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) yang diwakili Kepala Pusat Kebijakan Strategis KLHK Ir Sudirman M M, Kepala P3E Sulawesi Maluku Ir Darhamsyah Jamaluddin, Akademisi UNHAS Prof DR Dedy Tikson Phd, Kepala Pusat Kebijakan Strategi KLHK diwakili Kabid Perekonomian dan Kesra Dr Abdul Muin. Juga Direktur SUPD 1 Ditjen Bina Bangsa Kementerian Dalam Negeri Yudhi Timor Bimo Prakoso, Kepala Bappeda Provinsi Sulut diwakili Kasubid Pelaksana Wilayah dan Permukiman Ridwan Anom ST MUrb Rgnl Plan, Kepala P3LL dan anggota dewan serta Kepala Dinas LH se provinsi, kabupaten/kota, Bapelitbang, se-Sulawesi dan Maluku.

Kepala DLH Manado Yohanis Waworuntu, mengucapkan terima kasih kepada Sekjen KLHK yang datang di kegiatan evaluasi program pembangunan dan kebijakan kelembagaan lingkungan hidup dan kehutanan. ”Kami berharap dari kegiatan ini akan mendapatkan masukan untuk program pembangunan di Manado,” pungkasnya.(ite)

Kirim Komentar