24 Mei 2018 20:32

5 Zodiak Ini Tetap Semangat Meski Sering Ditekan Bos

MyPassion
Lima zodiak ini, yang selalu semangat bekerja meski menghadapi tuntutan atasan yang bermacam-macam. (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Seorang pegawai tentu harus menjalankan kewajiban dan tugas yang diperintahkan oleh atasannya. Meski seringkali merasa tak cocok dengan pola pikir atasan, namun setiap pegawai bisa berusaha menyesuaikan dengan menunjukkan kinerja yang terbaik.

Contohnya seperti lima zodiak ini, yang selalu semangat bekerja meski menghadapi tuntutan atasan yang bermacam-macam. Mereka adalah Aries, Virgo, Leo, Capricorn dan Aquarius.

"Jadi apapun yang ditugaskan meskipun itu sulit dan harus berpacu dengan deadline, lima zodiak ini tetap berusaha penuh memenuhi tugas itu," kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin, dilansir JawaPos.com, Kamis (24/5).

Aries

Aries berusaha membuktikan pada atasan jika mereka mampu. Meski sering tak sabar dan hampir ambruk saat menghadapi tugas yang sulit, namun Aries berusaha mencari jalan keluar.

"Selalu tangguh dalam menghadapi tekanan dari bos, enggak mau menyerah dulu yang penting mencoba dulu," kata Frolin.

Virgo

Virgo memang memiliki pembawaan yang sabar dan legowo. Sehingga mereka cenderung menerima tugas apapun meski sesekali memendam tekanan batin di hati.

"Jadi yang penting jalani dulu, orangnya terlalu sabar tetapi lama-lama tekanan batin juga. Jalani saja apa yang diperintahkan," katanya.

Leo

Sosoknya memiliki karakter yang selalu penasaran. Sehingga saat ditekan, justru Leo semakin memberontak untuk tampil tangguh.

"Mau membuktikan pada bos bahwa mereka bisa. Setangguh mungkin," ujar Frolin.

Capricorn

Sosoknya suka dengan tantangan dan sesuatu yang keras. Jika itu tak sesuai dengan idealismenya, sesekali Capricorn melawan dengan argumennya meski tetap di jalurnya.

"Sesekali adu argumen jika tak sejalan dengan visi misi atasan, Capricorn akan melawan arus. Namun itu semua dibuktikan dengan hasil yang terbaik," jelasnya.

Aquarius

Sosoknya selalu sabar dan pasrah. Dia berusaha mengerjakan tiap tahapan perintah atasan secara permahan tapi pasti. Sehingga pujian biasanya diberikan oleh atasan.

"Orangnya pasrah saja dan sudah bisa mengukur sesuai kemampuan diri sendiri," katanya. (jpg/mpo)

Kirim Komentar