23 Mei 2018 18:08

Yuk Berbuka Puasa Bareng Musik Blues di Ngabluesburit

MyPassion
Ngabluesburit Vol 1 di Mukaruma Cafe. (Dok.Batamang Blues)

MANADOPOSTONLINE.COM - Bagaimana rasanya berbuka puasa bersama ditemani iringan musik blues? Anda bisa merasakan sensasi ini di iven Ngabluesburit dari komunitas Batamang Blues di Legato Megamas Rabu (23/5) pukul 18:00 WITA.

Melanjutkan Ngabluesburit volume 1 di Mukaruma Cafe, kali ini Komunitas Batamang Blues hadir dengan konsep Music Clinic dan Jamming Session dengan menghadirkan satu musisi senior di Manado dan satu musisi senior nasional.

Ngabluesburit menyuguhkan klinik gitar dari Ketua Komunitas Batamang Blues Mr Oland Jokiel Haniko Chivas Band, dan salah satu musisi terbaik Sulut yang berkancah di musik nasional Indra Iroth yang merupakan additional guitarist dari Candil and the Rockalisasi eks Serius Band.

Keduanya bakal mengupas tentang tema How to Jamming with 12 Bars Blues dan ditutup oleh jamming session Batamang Blues.

“Juga nanti ada jamming perorangan. Nanti akan lebih condong ke gitaris untuk mempraktekan bagaimana jamming blues yang baik,” ungkap Novi Languyu selaku Koordinator Humas Batamang Blues.

Kapan lagi bisa berbuka ditemani musik blues dari musisi-musisi berpengalaman serta mendapatkan klinik musik yang berkualitas dan menjalin silahturahmi bersama musisi-musisi di Manado khususnya di genre blues. (rgl)

Kirim Komentar