23 Mei 2018 18:33

Mewoh Terus Ingatkan Sinergitas

MyPassion
Bupati Royke Mewoh didampingi Kadis Pendidikan Arody Tangkere saat memberikan SK GTT kepada 263 guru honorer di Tondano Raya.(Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Bupati Royke Mewoh menekankan, sinergitas dari desa, kecamatan hingga ke pemerintah provinsi wajib terus dipupuk. Pasalnya, pembangunan akan maksimal bila sinergitas antara semua pihak terjaga. Hal ini ditekankan Mewoh saat menyerahkan SK 263 Guru Tidak Tetap (GTT) sebanyak di Kecamatan Tondano Raya, kemarin.

Mewoh yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dr Denny Mangala bersama camat dan jajaran pemerintah ini mengatakan, kehadiran guru honorer ini, menunjukkan komitmen untuk memajukan pendidikan di Minahasa. “Kita semua berada pada satu sistem pemerintahan, sehingga dituntut harus bekerja sesuai dengan sistem yang ada dan juga harus bekerja sesuai Tupoksi agar bisa menunjukkan suatu loyalitas,” katanya.

Selain, dia melanjutkan, kunjungan kerja ini juga akan melihat kinerja pemerintah dan pembangunan di kecamatan se-Tondano raya. Dia meminta, pemerintah dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk lebih bersinergi bersama untuk kemajuan Minahasa.  “Kepada  pemerintah yang ada, untuk memberitahukan program yang jelas kepada masyarakat. Dan harus ada sinergritas antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan kabupaten sampai ke desa agar pembangunan dapat dijalankan dengan baik,” tandas Mewoh.(ctr-02/fgn)

Kirim Komentar