19 Mei 2018 19:42

Kenangan Putri Diana sangat Kental dalam Pernikahan Pangeran Harry

MyPassion
Kenangan Putri Diana sangat kental dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (express.co.uk)

MANADOPOSTONLINE.COM - Meski sudah tiada, kehadiran ibunda Pangeran Harry, Putri Diana akan kental terlihat dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan dihelat di Kapel St George di Kastil Windsor, Sabtu (19/5) sore.

Kenangan akan Putri Diana ditampilkan pada pilihan bunga yang dipilih Meghan sebagai buket pernikahan. Aktris berusia 36 tahun tersebut memilih bunga mawar berwarna putih dan krem. Bunga mawar atau English Rose sering diasosiasikan dengan Putri Diana.

"Saya pikir banyak orang akan menyebut Putri Diana sebagai perwujudan dari English Rose," ujar Sean Harkin, kepala tukang kebun di Istana Kensington, seperti dilansir dari Express, beberapa waktu lalu.

myrtle dan peony di buket pernikahannya. Aktris yang bermain dalam serial Suits itu menyukai bunga peony, sementara bunga myrtle adalah bagian dari tradisi kerajaan. Semua pengantin kerajaan sejak Ratu Victoria selalu memasukkan bunga myrtle ke dalam buket mereka. Bunga ini sendiri dianggap mewakili cinta dan pernikahan.

Sementara itu, dua berlian pada cincin pertunangan Meghan Markle berasal dari perhiasan istri pertama putra mahkota Inggris, Pangeran Charles. Hal ini memang disengaja Harry agar ibunya tetap hadir dalam kehidupannya.

"(Saya ingin) memastikan dia bersama-sama kami dalam perjalanan seru bersama ini," kata Harry.

Seluruh saudara Lady Diana juga akan diundang pada pernikahan Harry-Meghan, mulai dari paman Harry, Earl Spencer, kedua tantenya Lady Sarah McCorquodale dan Lady Jane Fellowes, dan seluruh sepupu dari keluarga ibunya.

Kakak perempuan Diana, Lady Jane, disebut-sebut akan memberikan penghormatan dengan menyampaikan sambutan saat pernikahan Harry-Meghan di Kastil Windsor, kata bagian media Harry-Meghan.

Diketahui, Lady Jane dan Lady Sarah terbang ke Paris bersama-sama dengan Pangeran Charles untuk membawa jenazah Diana ke Inggris pada kecelakaan di terowongan jalan Pont de l'Alma 20 tahun lalu. (jpg/mpo)

Kirim Komentar