18 Mei 2018 09:18
HOUSE OF DURA

Cantik Memukau Saat Puasa

MyPassion

MANADOPOST--Ramadan merupakan bulan yang dinantikan umat Islam, untuk menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh. Tidak makan dan tidak minum untuk mengistirahatkan organ pencernaan selama kurang lebih 12 jam tentu memberi manfaat bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Menurut dr Marlien, team dokter house of dura Manado, saat puasa kita perlu memperhatikan asupan air dan nutrisi yang seimbang saat sahur dan berbuka agar tidak mengalami dehidrasi mengakibatkan tubuh mudah lelah, kulit kering bersisik, cepat keriput, dan terasa kasar saat diraba. Selain asupan dari dalam tubuh, menjaga kecantikan dan kelembaban kulit juga harus didukung dengan perawatan dari luar.

House of Dura Manado berbagi tips untuk itu. Yaitu menjaga asupan cairan untuk kulit, menjaga asupan cairan dengan banyak minum air putih di rentang waktu antara usai buka hingga saat sahur tiba. Sebaiknya hindari banyak minum yang manis. Hal ini untuk menghindari terjadinya dehidrasi di siang hari. Perbanyak makan buah saat berbuka puasa dan sahur. Pilihlah buah-buahan yang banyak mengandung air.

Menjaga kebersihan kulit, bersihkan wajah dengan benar. Pilihlah facial cleansing yang mengandung vitamin C, dan aloe vera gel yang dipercaya dapat mencerahkan wajah, menyegarkan dan mendinginkan kulit.  Pagi hari oleskan sunglow dan malam hari sebelum tubuh beristirahat, oleskan moisture lock  yang mengandung vitamin E, avocado oil dan ekstrak caviar yang mudah menyerap dan mampu mempertahankan kelembapan kulit. Pada area kulit mata yang lebih tipis dari bagian kulit wajah lainnya, oleskan eye cream khusus yang dapat menjaga kehalusan kulit mata sekaligus membantu mengurangi garis-garis halus.    

Konsultasikan kebutuhan kulit anda dengan tim dokter House of Dura Manado dan dapatkan potongan harga hingga 20% untuk treatment Dura Aqua Glow, Dura Revival dan All Meshoterapy selama Mei dan 25% microneedling, BB Glow, T-Flash mulai tgl 16-18 Mei. Informasi selanjutnya bisa ke House of Dura manado jalan BW Lapian 5 no 9 Tikala Kumarakaatau bisa telpon di 0431-859337/085341914148(WA).(***)

Kirim Komentar