17 Mei 2018 13:18

Utamakan Pelayanan Walau Puasa

MyPassion
Gina Aulia

MESKI memiliki tanggung jawab yang besar dalam pekerjaan, namun perempuan berjilbab ini tetap menjalankan ibadah puasa. Bernama lengkap Gina Rizky Aulia, dara cantik kelahiran 5 Januari 28 tahun silam ini tetap maksimal menjalankan pekerjaan sebagai Procurement Officer di PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado meskipun akan menjalankan kewajiban agama.

Menurut Gina, pekerjaan tidak membuat ibadahnya luntur. “Jangan jadikan pekerjaan menghambat ibadah puasa kita. Ataupun sebaliknya, jangan jadikan puasa alasan tidak maksimal di pekerjaan. Semua harus berjalan bersama,” ujar Gina.

Dia pun menceritakan awal karirnya bekerja di Angkasa Pura. “Saya sudah mulai bekerja dari November 2014. Artinya sudah hampir empat tahun berada di sini. Banyak kesulitan yang saya alami, tapi semuanya bisa teratasi karena dukungan dan kerja sama dari semua karyawan yang ada,” dia memuji.

Dia berharap, aura positif akan terus dia berikan dalam setiap pekerjaanya bisa menjadi pelayanan kepada semua penumpang. “Saya senang melayani. Bagi saya menjadi seorang karyawan bukan hanya menjalankan tanggung jawab, tapi juga hobi yang menghasilkan,” tutupnya. (ayurahmi)

Kirim Komentar