17 Mei 2018 13:40

Polda Sulut Konfirmasi Pemilik Koper Misterius yang Sempat Diduga Bom

MyPassion
Isi koper misterius yang ditinggal pemiliknya di trotoar Jalan Pierre Tendean yang sempat menghebohkan warga.(Riggel Bolung/Manado Post Online)

MANADOPOSTONLINE.COM - Akhirnya Polda Sulut mengkonfirmasi kepemilikan koper misterius yang ditinggal di trotoar Jalan Pierre Tendean dan sempat menghebohkan warga karena diduga bom.

Pemiliknya yakni Mirsad Malalalag (22) asal Matali Kotamobagu yang berstatus Mahasiswa. Identitas ini dikonfirmasi Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo kepada Manado Post Online.

“Pemilik tas atas nama Mirsad Malalalag berumur 22 tahun asal Matali Kotamobagu yang seharu-hari sebagai mahasiswa,” jelasnya.

Dari pengakuan pemilik, tasnya tertinggal di trotoar jalan karena kesalahan komunikasi dengan kondektur kendaraan dari Kotamobagu. “Kondektur yang menurunkan tas karena dikira barang dari orang yang turun,” tambah Tompo.

Sebelumnya memang sudah beredar video Mirsad berada di Mapolda Sulut dan menjelaskan kepemilikannya atas tas yang sempat diduga bom  dan ternyata hanya berisi pakaian, alat make up, beras dan benda lainnya yang tidak memiliki potensi meledak.

“Hanya dapat informasi dari teman yang memberi tahu soal isi tas,” akunya di hadapan sejumlah anggota polisi dalam video yang beredar di media sosial. (rgl)

Kirim Komentar