17 Mei 2018 19:55

Cieeee! 5 Zodiak Ini Akan Dilamar Usai Lebaran

MyPassion
Ilustrasi dilamar. Beruntungnya, ada lima zodiak ini yang mempunyai peluang akan dilamar oleh sang kekasih usai Lebaran. (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Bagi perempuan, momen dilamar adalah sesuatu hal yang paling dinanti. Bahkan desakan kepada pasangan untuk segera membawa orang tua datang ke rumah biasanya sudah lama dilakukan. Tentu betapa terkejutnya hati ini, jika usai Lebaran nanti momen bahagia itu akan tiba.

Beruntungnya lima zodiak ini yang mempunyai peluang akan dilamar oleh sang kekasih. Waktunya akan menunggu usai Lebaran.

"Sekalian silaturahmi momennya pas. Maka sang pria akan membawa keluarganya untuk mengutarakan maksud keinginannya itu kepada keluarga perempuan," ungkap Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin dilansir JawaPos.com.

Gemini

Gemini akan dilamar usai Lebaran. Momentum ini sudah lama direncanakan dan akan terwujud pada Lebaran nanti.

"Menunggu momen dan menunggu kesiapan biayanya untuk modal nikah. Nah habis Lebaran momen yang pas," kata Frolin.

Libra

Libra memang menyesal habis memutuskan hubungan dengan kekasih. Rekonsiliasi pun terbangun. Mereka berbaikan kembali sekaligus akan menikah.

"Jadi usai putus rencananya mau balikan sekaligus nikah. Dan habis Lebaran nanti akan lamaran," kata Frolin.

Pisces

Sudah cocok dengan pasangannya. Maka sudah waktu yang tepat untuk menjalin rumah tangga. Bagi yang berjauhan atau long distance relationship, kekasih akan datang dan tak akan janji-janji lagi.

"Enggak usah cemas, sang pujaan hati akan datang dari kota seberang nanti habis Lebaran membawa keluarganya," jelasnya.

Taurus

Tipe orang yang menepati janji dengan pasangan. Dia tak mau dicap mengulur waktu oleh keluarga pasangan.

"Nanti kalau kelamaan Taurus takut pasangan keburu bete. Kesal dan marah. Makanya Taurus akan memenuhi komitmennya," ujarnya.

Cancer

Pernah dikecewakan karena pasangan berbuat kesalahan besar. Maka untuk memperbaiki kesalahan itu, Cancer akan dilamar tahun ini.

"Sebagai upaya menebus dosa oleh pasangannya, maka Cancer akan dapat kejutan manis usai Lebaran," tandasnya. (jpg/mpo)

Kirim Komentar