16 Mei 2018 14:36

Warga Antusias Sambut R3D

MyPassion
BLUSUKAN: Calon bupati Minahasa Roy Roring saat berada di Desa Tountimomor Kakas.

MINAHASA—Pasangan calon (paslon) Roy Roring – Robby Dondokambey (R3D) terus mendapat simpati warga Minahasa. Hal ini terlihat dari blusukan R3D disambut antusias warga. Seperti yang terbaru, saat Roring mengunjungi Desa Toulimembet dan Toutimomor Kakas.

Sejak memasuki desa, Roring dijemput warga dengan puluhan kendaraan. Begitu juga Dondokambey saat tiba di Desa Pulutan Romboken. Kampanye blusukan pasangan nomor urut dua di tiga desa tersebut mendapat sambutan hangat warga.

Warga pun memberi apresiasi kepada R3D. Menurut mereka, R3D sangat layak memimpin Minahasa lima tahun ke depan. Mereka yakin R3D akan memang saat pilkada Juni nanti. "Kami mendukung penuh R3D dan siap memenangkan," ujar Esther Kokoh, Edwin Rompas, Nila Komaling, Meiske Sanger, Jouce Kaseger, Gustaf Tawalo, Lineke Rawung, dan Bobby Mamanua.

Terpisah, tokoh masyarakat Kakas Raya, Vicktor Malonda, James Ringkuangan, Orvil Gerungan, Hantje Maindoka, Tomi Sigar, dan Erens Lineleyan juga mengaku mendukung penuh R3D. Mereka optimis Kakas Raya R3D akan menang dengan suara signifikan.

Erens Lineleyan, mantan Kepala Desa Tounelet Kakas mengatakan, R3D dipercaya warga mampu membuat Minahasa lebih maju dan berkembang. "Apalagi program kerja R3D tegak lurus dengan program pemerintah pusat dan propinsi," katanya. (can)

Kirim Komentar