16 Mei 2018 12:10

Rilis Trailer Perdana, Bohemian Rhapsody Tayang November

MyPassion
Kisah perjalanan Freddie Mercury bersama QUEEN bisa disaksikan Oktober mendatang. (almostqueen.com)

MANADOPOSTONLINE.COM - Kisah nyata band Rock legendaris QUEEN dan vokalis mereka yang luar biasa, Freddy Mercury akan diangkat ke layar lebar. Trailer resmi pun baru saja dirilis oleh 20th Century Fox.

Diketahui, Freddie Mercury dikenal sebagai sosok yang menentang tradisi dan stereotip hingga menjadi salah satu entertainer yang paling dicintai di planet ini. Kisah hidup Freddy dan kegelisahannya akan dikemas dalam film yang berjudul sama dengan lagu hit mereka berjudul sama, Bohemian Rhapsody.

Dilansir dari Theguardian, Selasa (15/5), film Bohemian Rhapsody sendiri akan mengisahkan perjalanan Freddie Mercury bersama QUEEN. Mulai dari kemunculan band ini yang meroket melalui lagu-lagu ikonik, suara revolusioner mereka, dan perpecahan internal band karena gaya hidup Freddie yang makin tidak terkontrol. Hingga, reuni kemenangan mereka pada malam Live Aid, di mana Freddie tetap tampil walaupun sedang menghadapi penyakit serius.

Oleh karena itu, melalui film ini diharapkan bisa mempertontonkan warisan sebuah band yang selalu lebih seperti keluarga, sehingga bisa menginspirasi banyak orang, para pemimpi dan pecinta musik.

Rami Malek pun didapuk sebagai tokoh utama dalam film biopik Freddy Mercury. Beberapa bintang lainnya yang akan terlibat, diantaranya, Lucy Boynton, Gwilym Lee, Ben Hardy, Joseph Mazzello, Aiden Gillen, Tom Hollander, dan Mike Myers.

Bohemian Rhapsody akan dirilis pada 24 Oktober di Inggris, 1 November di Australia, 2 November di AS dan diperkirakan November untuk di Indonesia. (jpg/mpo)

Kirim Komentar