16 Mei 2018 14:18

Pimpin Ibadah GMIM New Jersey

MyPassion
BERSUKACITA: Jemaat GMIM Alfa Omega New Jersey, usai perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus.

MANADO—Jemaat GMIM ‘Alfa Omega’ New Jersey terus menegaskan eksistensinya dalam melaksanakan tri-tugas gereja. Sabtu (12/5) lalu, jemaat yang berdiri sejak 27 November 2016 melaksanakan ibadah perayaan Kenaikan Yesus Kristus dan Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu di Merril Park. Sementara ibadah Minggu 13 Mei dirangkaikan dengan perayaan Mother’s Day.

Kedua ibadah ini bergantian dilayani Christo Brandon Junior Koloway MTh dan Lingkan Sabrina Glorya Rumbajan STh. Keduanya merupakan mahasiswa penerima beasiswa Pemprov Sulut untuk melanjutkan studi S2 di Drew University program pasca sarjana Master of Sacred Theology (STM). “Jemaat dengan penuh sukacita menyambut dan sepenuhnya akan mendukung kedua mahasiswa ini,” ujar Ketua BPMJ Pnt Audy Lumangkun.

Di lain tempat, Ketua MAESA USA Pnt Jeffry Malonda berujar, sebagai warga kawanua sangat mendukung program ini karena berkaitan erat dengan perkembangan pendidikan di Sulawesi Utara khususnya bidang kegamaan. “Program beasiswa ini sangat bagus. Kami sangat mendukung, karena mereka ini adalah calon-calon pemimpin gereja di masa depan. Semoga semakin banyak pemuda-pemudi gereja di Sulawesi Utara bisa menyusul.” ujar Pnt Jeffry.

Dalam ibadah syukur ini juga jemaat menyambut kedatangan mahasiswa Universitas Pelita Harapan asal Sulawesi Utara, Desiree Roring dan Clifford Mokolensang yang sementara magang di Perutusan Tetap Republik Indonesia (PTRI) untuk PBB di New York.

Perayaan Mother’s Day ini semakin lengkap ketika anak-anak dan Pria Kaum Bapa yang menjadi petugas mempersembahkan puji-pujian sebagai kado manis buat para ibu. Tak lupa sebagai bentuk solidaritas atas peristiwa pemboman yang terjadi di beberapa rumah ibadah di Surabaya, jemaat bersatu hati menopang dalam doa.

“Kami mengajak semua warga GMIM yang akan mengunjungi New Jersey, New York dan kota sekitarnya untuk bisa menghadiri ibadah Minggu Jemaat GMIM Alfa Omega New Jersey yang dilaksanakan jam tiga sore. Dengan alamat 621 Woodbridge Ave, Avenel, NJ 07001. Untuk info lebih lanjut mengenai kegiatan jemaat kami, bisa dilihat di Facebook GMIM Alfa Omega NewJersey,” tutup Sekretaris Jemaat Pnt Calvin Tajujung.(tan)

Kirim Komentar