16 Mei 2018 13:18

Hari Ini Tayang di Indonesia, Deadpool 2 Siap Lengserkan Avengers: Infinity War

MyPassion
Deadpool 2 tayang lebih awal di Indonesia dari Amerika Serikat. (Foxmovies)

MANADOPOSTONLINE.COM - Kejayaan Avengers: Infinity War di puncak box office mendapat ancaman dari Deadpool 2 yang telah mulai beredar. Karakter Marvel Comics yang diproduksi 20th Century Fox itu diharapkan mengakhiri tahta tiga minggu milik Infinity War.

Seperti dilansir Variety, Rabu (16/5), Deadpool 2 mengincar pemasukan antara USD 130 juta dan USD 150 juta atau sekitar Rp 1,7-1,2,2 triliun dari penayangan di 4.200 layar di Amerika Utara. Jika mencapai target itu, jumlah tersebut akan menjadi catatan tersendiri dari pembukaan akhir pekan terbesar untuk film R-rated.

Deadpool pertama adalah film mengejutkan yang sukses dengan USD 132,4 juta atau setara Rp 1,8 triliun pada pekan pertama penayangannya di 2016. Tren positif ini berlanjut dan menghasilkan USD 363 juta di Amerika Utara. Hingga total USD 783 juta atau setaraa rp 10,5 triliun di seluruh dunia, menjadikan karya itu sebagai film R-rated terlaris sepanjang masa.

Ryan Reynolds menjadi bintang utama sebagai tentara bayaran Deadpool, yang nama aslinya adalah Wade Wilson. David Leitch menjadi sutradara dengan naskah oleh Rhett Reese, Paul Wernick, dan Reynolds.

Sekuel superhero tersebut menceritakan perjalanan Deadpool membentuk tim yang disebut X-Force, yang terdiri dari Zazie Beetz's Domino, T.J. Weasel Miller, Terry Crews ’Bedlam, Zeitgeist Bill Skarsgard, dan Peter Rob Delaney. Mereka bertugas untuk melindungi mutan muda dari Cable, Josh Brolin.

Diprediksi VarietyInfinity War kemungkinan akan lengser ke tempat kedua pada pekan ini. Pada hari Senin (14/5), penghitungan domestik Infinity War berada pada USD 552,7 juta, sementara total globalnya melesat USD 1,63 miliar atau setara Rp 22 triliun.

Dalam kasus penayangan, Deadpool 2 tampil perdana melawan dua film komedi Book Club dan Show Dogs. Persaingan jumlah penonton kemungkinan akan dimenangkan Deadpool 2. (jpg/mpo)

Kirim Komentar