16 Mei 2018 14:11
MIS SA Cup

16 Squad Ikut Kompetisi ML

MyPassion
DUKUNG: Puluhan siswa tampak tegang menyaksikan kompetisi Mobile Legends (ML) yang dipertandingkan dalam 14th MIS SA Cup 2018, kemarin.

MINUT-Ada yang menarik dalam pelaksanaan 14th MIS Cup 2018. Selain pertandingan olahraga, juga dipertandingkan kompetisi Mobile Legends (ML).

Game smartphone yang viral belakangan ini, sangat diminati oleh kalangan anak muda di Sulut. Maka panitia MIS Cup 2018, membuka perlombaan tersebut. Antusias dan animo besar ditunjukan oleh peserta. Tercatat, sudah 16 squad yang mendaftar. Lomba sudah dimulai, Selasa (15/5), kemarin, di galery room MIS Manado.

Ketua OSIS MIS Manado Mita Bella Muaja mengatakan, kompetisi ML ini untuk menampung yang hobi IT. "Jadi ada kompetisi ML. Dan antusias pesertanya sangat besar. Tercatat sudah 16 squad yang mendaftar," katanya.

Lanjut Ketua Panitia MIS Cup 2018 ini, mengingat animo peserta yang banyak, maka akan dibuka lagi pendaftaran untuk 16 squad ML. "Jadi dalam setiap squad, terdiri dari 5 pemain. Dan memainkan tiga round. Squad yang menang dua round, akan maju ke babak selanjutnya,” katanya.

Dia menambahkan, kompetisi ini hanya untuk menyalurkan hobi. Dan memang peserta yang mendaftar sangat banyak.(cw-01/ite)

Kirim Komentar