15 Mei 2018 13:39

Rossi dan Marquez Duduk Satu Meja Jelang MotoGP Prancis

MyPassion
Valentino Rossi dan Marc Marquez akan bertemu di konferensi pers jelang MotoGP Prancis. (AFP)

MANADOPOSTONLINE.COM - Valentino Rossi dan Marc Marquez untuk kali pertama sejak insiden di MotoGP Argentina akan duduk satu meja pada konferensi pers jelang MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Kamis (17/5).

Dikutip dari Motorsport, Rossi dan Marquez masuk daftar enam pebalap yang akan menghadiri konferensi pers jelang MotoGP Prancis. Marquez masuk daftar sebagai pemuncak klasemen MotoGP 2018 dan pemenang balapan sebelumnya di MotoGP Spanyol.

Sementara Rossi masuk daftar pebalap yang hadir di konferensi pers di Sirkuit Le Mans sebagai salah satu pilihan bebas dari MotoGP. Sementara empat pebalap lain yang akan hadir adalah Johann Zarco, Andrea Iannone, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Kepastian Rossi dan Marquez akan hadir dalam konferensi pers jelang balapan MotoGP Prancis juga diungkap pihak MotoGP melalui Twitter. Para penggemar MotoGP dipersilakan untuk memberi pertanyaan kepada keenam pebalap, termasuk Rossi dan Marquez, melalui media sosial.

Rossi dan Marquez tidak pernah menghadiri konferensi pers secara bersamaan sejak insiden tabrakan di MotoGP Argentina. Sebelumnya kedua pebalap masuk daftar pebalap yang menghadiri konferensi pers jelang MotoGP Amerika Serikat, tapi kemudian pihak MotoGP menghapus keduanya dari daftar pebalap yang hadir untuk meredakan tensi.

Rossi dan Marquez dipastikan tidak akan bisa terhindar dari pertanyaan seputar perseteruan kedua pebalap di konferensi pers jelang MotoGP Prancis. Bukan tidak mungkin kedua pebalap bisa terlibat cekcok dalam konferensi pers tersebut.

Rossi dalam wawancara dengan BT Sport sebelumnya mengatakan hanya satu kali berbicara dengan Marquez usai insiden MotoGP Argentina. Hal itu terjadi di pertemuan Komisi Keselamatan jelang MotoGP Amerika Serikat di Sirkuit Austin, 22 April lalu.

"Tidak ada pesan di antara kami. Kami bicara sedikit di Sirkuit Austin pada pertemuan Komisi Keselamatan. Saya bicara apa yang ada di pikiran saya, Marquez bicara yang ada di pikirannya," ujar Rossi. (CNN/mpo)

Kirim Komentar