15 Mei 2018 13:49
Pertandingkan Lima Cabor dan Tiga Lomba Tambahan

Peserta MIS SA CUP Membludak

MyPassion
SUDAH DIMULAI: 14th MIS SA CUP 2018, turnamen olahraga persembahan terbaik MIS SA Officers, sudah dimulai, Senin (14/5). (Vanly Regoh/MP)

IVEN besar 14th MIS SA CUP 2018 dimulai kemarin (14/5). Ditandai dengan opening cermony di MIS Sportsplex dan MIS Sporthall. Setelah sukses dalam pergelaran di tahun-tahun sebelumnya, tahun ini MIS CUP 2018 siap menyemarakkan turnamen olahraga di Sulut dengan persembahan yang terbaik dari MIS SA Officers.

 

Jumlah peserta yang mendaftar pun membludak. SMP dan SMA/SMK di Manado, Bitung, Tomohon, Minut, Minsel, dan Minahasa berpartisipasi. Lima cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan. Basket Ball, Volley Ball, Swimming, Futsal, dan Taekwondo. Juga tiga perlombaan tambahan, yakni Dance, Band dan Exhibition Games untuk siswa SD.

Sponsor-sponsor yang mendukung, membuat ajang MIS CUP 2018 semakin besar. Diantaranya Letnan Jenderal TNI (Purn) EE Mangindaan yang sekarang menjabat Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat RI, Direktur Utama PT Gerbang Nusa Perkasa Hengky Wijaya (pengembang Manado Town Square), Bupati Sitaro Toni Supit, Wali Kota Manado Vicky Lumentut, Wakil Bupati Bitung Maurits Mantiri, Ketua Perbasi Sulut Harley Mangindaan, Direktur Manado Post Marlon Sumaraw, dan puluhan sponsor lainnya.

MIS SA CUP 2018 juga menggaet dua pemain basket berprestasi yang sudah go international yaitu Rivaldo Tandra yang bermain untuk Satria Muda dan Vincent Rivaldi Kosasih yang bermain untuk Aspac Jakarta di Indonesian Basketball League. Selain itu HIVI (Haivai) yang merupakan sebuah grup musik pop Indonesia akan datang untuk lebih memeriahkan dan menggegerkan MIS CUP 2018 tahun ini.

Dr Vijaya K Kollabathula PhD, Kepala SMA MIS mengatakan, MIS SA CUP tiap tahun berkembang dengan pesat dan tentu saja semakin baik. “Turnamen olahraga ini dikelola langusung oleh siswa-siswa namun tetap di bawah pengawasan pihak sekolah,” katanya.

Ditambahkan Ketua OSIS SMA MIS Bella Muaja, dirinya dan MIS SA Officers ingin mempersembahkan kegiatan MIS CUP yang terbaik dan fenomenal yang akan berkesan bagi setiap peserta maupun pengunjung yang datang. “Jangan lupa ajak saudara-saudara dan teman-teman untuk menyaksikan dan mendukung tim kalian,” tutup Bella.(ctr-01/tan)

Kirim Komentar