15 Mei 2018 18:10

Dianggap Menyeramkan, Hijab Pocong Asal Malaysia Tuai Reaksi dari Netizen

MyPassion
Karya desainer Azzim Aziz yang memadukan hijab bergaya pocong dengan gaun pengantin. (Instagram @azzmi_aziz)

MANADOPOSTONLINE.COM - Setelah bulan lalu ramai tentang hijab pocong hasil karya desainer Malaysia, kini tangan dingin Azzim Aziz memadukan model tudung kepala tak biasa tersebut dengan gaun pengantin. Namun, hijab pocong tersebut pun mendapatkan komentar beragam dari netizen.

Dilihat dari akun Instagram-nya, alih-alih memberikan efek elegan, gaya hijab pocong ini justru membuat tampilan semakin horor. Pertama kali koleksi hijab bertema 'Bawal Pocong' ini diunggah di akun Instragram miliknya @azzim_aziz, pada 9 April 2018.

Pada foto tersebut nampak seorang model perempuan mengenakan hijab warna putih dengan style menyerupai tali pocong yang diikat diatas kepala. Tak hanya itu saja model tersebut juga mengenakan riasan tebal yang memberi kesan menyeramkan. "Bawal Pocong by Azzmi Aziz. Koleksi Raya 2018. Mana tau kan nk ubah style tahun ini dengan bawal pocong by AA," tulisnya dalam salah satu postingan Instagram.

Tak hanya putih, ia pun memberikan pilihan warna lain seperti biru, hijau, coklat, merah dan oranye. Hijab pocong Azzim juga terlihat dengan paduan baju pengantin. Dalam salah satu unggahannya, terlihat baju pengantin yang membentuk tubuh terlihat menyeramkan dengan hijab pocong. 

"BAWAL POCONG BY AZZIM AZIZ berkonsepkan wedding ...PENGANTIN SERAM
Siapa sanggup pakai ??" tulis Azzim.

Semenjak postingan ini muncul di Instagram, para nitizen beramai-ramai memberikan komentarnya. Tak terkecuali para hijabers dari Indonesia. Seperti yang ditulis akun @elyfauziyah91, yang memuji karya Azzim. "Keren, unique what do you think about this hijab? so beautiful yes," tulis  akun @elyfauziyah91.

"Belom mati sudah mau jadi pocong kah," tulis @gustimuddy19. Kesan seram juga diungkapkan netizen. Tak sedikit yang menilai penggunaan hijab pocong justru menakutkan.

"Ehh busettt, mana modelnya melotot, bener2 kaya pocong," tulis @wheniebeckam. Bahkan, ada juga mengatakan seperti ibu-ibu mau ke sawah. "Kalau di Indonesia dikampungku model diikat ke atas gitu suka digunakan ibu2 yang ke sawah menanam padi biar kepalanya tidak kepanasan. Kalo materialnya saya percaya pasti bagus," ungkap @nell_rzz. (jpg/mpo)

Kirim Komentar