15 Mei 2018 13:43

30 Sekolah di Sulut Ikut Tanding MIS SA Cup

MyPassion
SUDAH DIMULAI: 14th MIS SA CUP 2018, turnamen olahraga persembahan terbaik MIS SA Officers, sudah dimulai, Senin (14/5). (Vanly Regoh/MP)

MANADO--Kegiatan Manado Independent School (MIS) Cup 2018 dibuka Senin (14/5), kemarin. Kegiatan tersebut, sukses mengambil hati sekolah-sekolah yang ada di Sulut.

Ajang untuk menunjukan kebolehan para siswa ini, diikuti kurang lebih 30 sekolah yang ada di Sulut. Dengan tujuh jenis perlombaan. Yaitu, Basketball, volleyball, taekwondo, futsal, renang, dance dan band competition.

Selain itu, dalam kegiatan MIS Cup juga ini dipertandingkan Mobile Legends (ML) dan Playstation (PS). "ML ada 16 squad, satu squad sekitar empat sampai lima orang, dan semunya sudah terisi. Sedangkan PS sampai sekarang masih dalam proses mencari tambahan pemain," ujar Ketua OSIS MIS Mita Bella Muaja.

Dia menambahkan, Mobile Legends Competition diadakan untuk menambah kompetisi yang sudah ada, karena kompetisi ini merupakan e-sports, karena merupakan kategori yang baru di MIS Cup. "Diharapkan e-sports ini, dapat memberi hiburan bagi mereka yang tidak bisa mengikuti kompetisi sports lainya," pungkasnya.(ctr-01/ite)

Kirim Komentar