11 Mei 2018 17:46

Putus dari Mac Miller, Ariana Grande Resmi Jomblo

MyPassion
Ariana Grande dan Mac Miller putus.(NME)

MANADOPOSTONLINE.COM—Penyanyi bertubuh mungil dengan suara merdu, Ariana Grande telah mengkonfirmasi bahwa hubungannya dengan rapper Mac Miller telah berakhir. Hubungan asmaranya keduanya mulai bermasalah setelah keduanya menjadi sangat sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Namun, dilansir dari NME, Jumat (11/5), keduanya sepakat masih berteman dekat. Terbukti, pelantun Everyday tersebut belum lama ini mengatakan di Instagram Story-nya bahwa Miller adalah salah satu teman terbaiknya di dunia ini.

"Unconditional love is not selfish. It is wanting the best for that person even if at the moment, it is not you (Cinta sejatinya bukan egois. Tetapi, menginginkan yang terbaik untuk orang yang dicintai. Itu bukan kamu)," kata Ariana Grande dalam unggahannya.

Sebagaimana diketahui, Ariana Grande akan merilis album terbarunya yang bertajuk Sweetener pada musim panas tahun ini. Menyusul akhir bulan lalu merilis single terbarunya No Tears Left To Cry.

Menurutnya, album tersebut diberi judul Sweetener karena berdasarkan pengalaman pribadinya, yakni medapatkan atau memberikan cahaya dari atau pada seseorang. Oleh karena itu, situasi tersebut disebutnya manis.(jpg/mpo)

Kirim Komentar