11 Mei 2018 10:30

19 Mei, Temu Teknis di Mapanget Satu

MyPassion

MANADO—Berbagai program GMIM, mulai bergulir di periode pelayanan baru 2018-2021. Baik aras jemaat sampai Sinode GMIM. Salah satunya kegiatan Hari Persatuan (Hapsa) dan Pekan Olahraga (POR) P/KB GMIM tahun 2018, 25- 27 Mei mendatang di Wilayah Kakas Raya.

 

Mempersiapkan kegiatan akbar tahunan P/KB GMIM tersebut, direncanakan temu teknis dilaksanakan 19 Mei mendatang. "Dimulai sekira pukul 9 pagi di Jemaat GMIM Musafir Paniki Baru Wilayah Mapanget Satu," kata Ketua Komisi P/KB Wilayah Mapanget Satu Pnt Yarley Quincy Muskitta SH.

Lanjut Ketua P/KB GMIM Musafir Paniki Baru ini, tuan rumah siap menyambut sekira 1.700 P/KB se-GMIM yang akan hadir. "Tuan rumah memastikan siap menyukseskan iven sinodal ini. Karena ini merupakan iven P/KB Sinode GMIM pertama, dalam tahun pelayanan 2018-2022 di bawah Ketua P/KB yang baru Pnt GSV Lumentut," tegasnya, diamini ketua tim kerja temu teknis Ruddy Tuniwa ST MM serta Pdt Youbel Nelwan MTh selaku seksi acara.

Senada ditambahkan Ketua BPMJ GMIM Musafir Paniki Baru Pdt Cherlie Jeanne Pangau STh. Menurutnya, persiapan menyambut temu teknis sudah matang. "Tentunya jalannya acara harus dimaksimalkan berjalan baik dan sukses. Panitia harus menyerahkan dalam doa, agar senantiasa diberkati dan sukses untuk kemuliaan nama Tuhan," katanya.

Tambah Pdt Youbel Nelwan MTh, ibadah pembukaan rencanannya akan dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina. “Untuk undangan temu teknis ini, diperkirakan akan dihadiri oleh lebih dari 1.000 peserta P/KB GMIM. Karena bagi calon peserta lomba Hapsa dan POR, diwajibkan kehadirannya. Atau harus ada perwakilan dari masing-masing jemaat peserta," tutupnya.(cw-03/tan)

Kirim Komentar