05 Mei 2018 21:52

Pelaku Pengeroyokan Sonder Dijemput di Rumah Masing-masing

MyPassion
Enam pemuda Sonder yang diduga melakukan pengeroyokan diamankan Polsek Sonder. (Polsek Sonder)

MANADOPOSTONLINE.COM - Kepolisian sektor (Polsek) Sonder mengamankan kelompok anak muda yang terduga melakukan tindak pidana pengeroyokan yang terjadi di desa Sendangan Satu Sonder, Sabtu (5/5).

Berdasarkan Informasi dari masyarakat sekitar tempat kejadian perkara, personil Polsek dipimpin Kanit Intelkam Bripka Peatrix Mantiri terjun ke lokasi yang diduga telah melakukan pengeroyokan oleh sekelompok anak muda desa Sendangan satu.

"Kami tiba di tempat kejadian, para anak muda sudah tidak berada di tempat kejadian, kemudian setelah mengumpulkan bahan keterangan dari tetangga maka kami menjemput satu per satu di rumah masing-masing. Saat ini sudah diamankan di markas polsek sonder untuk dimintai keterangan," jelas Mantiri.

Ditambahkannya, kejadian bermula dari sekelompok anak muda atas nama RS (18), KS (21), TP (18), RM (20), LM (17), GM (20) yang telah mengkomsumsi minuman keras kemudian mendatangi rumah duka di desa tersebut dan melakukan penganiayaan terhadap seorang lelaki Fernando Kaseger.

Kapolsek Sonder Iptu Stanly Korua membenarkan kejadian pengeroyokan tersebut.

"Petugas telah mengamankan enam orang anak muda di Mapolsek, dari peneriksaan mereka telah mengkomsumsi minuman keras dan membuat keributan di rumah duka desa Sendangan Kecamatan Sonder. Kami masih mendalaminya dan di samping sudah komsumsi minuman keras tetapi dalam pengeroyokan mungkin ada motif lain," terang Korua. (wam)

Kirim Komentar