04 Mei 2018 12:28

Supermoto Street Gathering Honda CRF150L

MyPassion
Para Riders Supermoto sebelum melakukan gathering di What’s Up Café.

MANADOPOST-PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) menyelenggarakan event Supermoto Street Gathering di What's Up Cafe Kawasan Megamas Manado (1/5). Sebanyak 40 riders mengikuti event tersebut.

 

Para peserta berasal dari berbagai komunitas supermoto di Sulawesi Utara berkumpul di Kantor DAW dan berbaur dengan peserta dari komunitas lain sehingga kegiatan ini menjadi ajang silahturami antara komunitas CRF dengan komunitas motor Honda lainnya.

Rombongan riders supermoto kemudian touring menuju What's Up Cafe di daerah Kawasan Megamas. Kedatangan peserta disambut Promotion Section Head DAW, Ronald Manueke. 

Selama event berlangsung, para peserta diberikan materi berupa product knowledge dan berkesempatan mencoba langsung mengendarai honda CRF 150L.  "Spesifikasinya tidak diragukan lagi terutama untuk medan tanah, suspensinya baik, torsi mempuni untuk tanjakan, dan tarikan awalnya lebih nyaman dibandingkan produk lain karena saya pernah menggunakan motor lain sebelum CRF 150 ini. Kondisi ban standard harus diupgrade menggunakan ban khusus untuk jalur yang lebih extreme," ujar Bro Dani, anggota komunitas CRF Manado.

Event Supermoto Street Gathering DAW berlangsung meriah dengan berbagai games menarik dan band performance. "Acaranya menarik. Kegiatan ini menjadi ajang bertukar pikiran, saling berkenalan dan mempererat tali persaudaraan antar komunitas," ujar bro Romel.(***)

Kirim Komentar