04 Mei 2018 15:43

PB Djarum Bidik Pebulutangkis Muda Berbakat di Manado

MyPassion
Suasana press con audisi umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di Manado, Jumat (4/5). (Gabriella Rarumangkay/Manado Post Online)

MANADOPOSTONLINE.COM - Para legenda bulutangkis Indonesia dan pelatih PB Djarum kembali berburu pebulutangkis muda yang memiliki kualitas istimewa untuk ditempa menjadi bintang masa depan.

Manajer tim PB Djarum Fung Permadi mengatakan, jumlah atlet bulutangkis asal Indonesia Timur selalu bermunculan.

Menurutnya, tak sedikit pula para pebulutangkis hasil audisi umum di Manado yang telah menunjukkan kualitasnya di kancah nasional bersama PB Djarum.

Ia berharap, akan lebih banyak lagi atlet-atlet muda berbakat yang terjaring sehingga mampu terus menjaga suplai prestasi di cabang olahraga bulutangkis bagi Indonesia.

"Persaingan bulutangkis dunia saat ini sudah semakin ketat. Jika ingin terus bersaing, maka kualitas kita harus semakin meningkat," kata mantan anggota tim Thomas Indonesia tersebut.

Di Manado, Permadi pun berharap bakal muncul calon-calon atlet bulutangkis yang memiliki bakat istimewa. Tidak hanya secara teknik, namun lebih khusus punya mental juara.

"Kita ingin dari Indonesia Timur ini, baik dari Sulawesi, Maluku sampai Papua, kembali melahirkan bakat-bakat baru yang punya karakter sekuat baja. Dan juga punya jiwa petarung yang tidak menyerah," tambahnya. (gab)

Berita Terkait
Kirim Komentar