28 Apr 2018 09:54

MBtech Pilih 3 Interior Terbaik

MyPassion
PARA JUARA: Para pemilik mobil yang memenangkan MBtech Auto Live Battle 2018.

MANADOPOST--Gedung Sate Bandung 21-22 April ramai didatangi masyarakat untuk menyaksikan kontes modifikasi MBtech Auto Live Battle 2018. Kontes mobil perdana MBtech tahun ini tak hanya memperlombakan puluhan kategori modifikasi juga mengadakan kontes spesial, modifikasi interior ‘MBtech Awards 2018’.

Dalam gelaran MBtech Awards mencatat 15 peserta saling beradu kreasi modifikasi interior MBtech untuk memperoleh gelar The Best Interior. Serunya di Bandung jenis mobil yang turun kontes bervariatif, termasuk konsep modifikasi desain interiornya.

Nah, juara 1 The Best Interior MBtech Awards seri MBtech Auto Live Battle adalah Rudy dengan konsep modifikasi interior berwarna cerah nan stylish. Interior Toyota Avanza Veloz 2012 asal Bekasi, Jawa Barat itu telah dilapisi bahan MBtech Camaro Fiesta berwarna, Pop Green (MB 7008), Orange (MB7003), Lemon (MB7005), yang dikombinasi warna Black (MB 9001) milik MBtech Camaro. 

Untuk juara 2, diperoleh Broto bersama Toyota Avanza 1.3 G tahun 2012 berkelir hitam. Interior garapan bengkel Brother Auto Style, Bandung ini dirancang ala ruang karaoke. Konsep interior dibuat elegan memakai warna Saddle (MB 9012) dengan kombinasi detail nyaman ala tikar berwarna Dark Brown (MB 9013) di jok dan doortrim. Dalam penggunaan bahan, Broto cukup satu model yaitu, MBtech Camaro.

Sementara pemilik usaha kuliner Batagor Roby di kota Bandung ini berhasil menjadi juara ketiga MBtech Awards Bandung. Roby bersama Toyota Kijang Grand Extra 1992 datang ke MBtech Auto Live Battle membawa desain interior modifikasi yang bagus. Bermodalkan satu warna, Black (MB 8801) dari MBtech Superior, Roby bisa menjadi juara ketiga MBtech Awards. Para juri MBtech melihat tema interior milik member TKCI itu mempunyai poin plus. Seperti motif unik di permukaan jok depan yang diciptakan Roby lewat teknik jahitan berpola acak. Oke selamat untuk para pemenang.(***)   

Kirim Komentar