27 Apr 2018 10:39

Pertama di Indonesia Timur, Kawasaki ZX-10R Seharga 469 Juta Mengaspal di Talaud

MyPassion
SIAP MENGASPAL: Ronald (kanan) Branch Manager Zanur Linas menyerahkan kunci dan berkas-berkas Kawasaki ZX-10X terbaru ke Dance Rompas (kiri) dari Adira Finance dan langsung diserahkan ke konsumen.

MANADOPOST-PT Zanur Linas Mandiri Manado kemarin (26/4) melakukan penyerahan motor  Kawasaki type ZX-10R kepada customer. Unit yang  diserahkan ini merupakan yang pertama di Sulawesi Utara, bahkan di Indonesia Bagian Timur.   Dengan harga Rp469 juta, bukan customer sembarangan yang bisa membeli unit ini.

Motor sport tangguh ini dibeli customer dari Melonguane Talaud dengan waktu indent 6 bulan. Dengan pembelian ini, customer juga diikutkan dalam asuransi KRP All Risk, asuransi  untuk pihak ketiga dan asuransi jiwa untuk pengendara.  Serta berbagai fasilitas yang melekat dalam pembelian.

“Terima kasih kepada Adira Finance yang sudah mensuport kami dan juga kepada customer yang percaya kepada Zanur Linas sebagai tempat pembelian motor kawasakinya,” kata Ronald, Branch Manager Kawasaki  Zanur Linas Manado.

Sementara dari pihak Adira Finance menuturkan mereka  berani menjamin  konsumen  dengan nilai besar sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. “Adira selalu membantu customer dengan proses yang mudah dan cepat, tidak ribet,” kata Budhi Asmanta Regional Manager Adira  bersama Sigit R. BM SSG  yang didampingi dan Dance Rompas Sales Head NMCY.

Kawasaki Ninja ZX-10R merupakan varian terbaru dari Kawasaki Ninja yang memiliki performa mesin yang lebih tangguh dan juga lebih handal dengan fitur tambahan sehingga tampil lebih fresh dan aerodinamis. Dilengkapi dengan mesin yang berkapasitas 998 cc dengan type mesin 4 tak In-Line Four yang menggunakan sistem pendinginan berupa cairan (Liquid Cooled).

Mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 200 PS dengan putaran pada mesin sebesar 13.000 rpm. Sedangkan untuk torsi yang mampu dihasilkanya ialah sebesar 113,5 Nm dengan putaran pada mesin sebesar 11.500 rpm. Kawasaki ninja ZX10 R ini juga dilengkapi dengan sistem teknologi DOHC 16 katup sebagai sistem pembakaran dalam mesin motor yang disertai dengan sistem transmisi manual dengan 6 kecepatan. Melengkapi perfoma motor ini, Kawasaki memasang 2 buah roda dengan ukuran ban 120/70ZR17M/C (58W) untuk bagian depan dan 190/55ZR17M/C (75W) untuk ukuran ban bagian belakangnya.(*/hjt)

Kirim Komentar