25 Apr 2018 15:21

Persiapan MTQ Harus Kerja Tim

MyPassion
Bupati Bolsel Herson Mayulu, didampingi Wabup Iskandar Kamaru memimpin rapat evaluasi persiapan MTQ.(Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM-Bupati Bolsel H Herson Mayulu (H2M), didampingi Wakil Bupati (Wabup) Iskandar Kamaru memimpin rapat evaluasi persiapan dan pemantapan pelaksanaan MTQ ke-27, tingkat provinsi di Kabupaten Bolsel 2 Mei mendatang. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Bapelitbangda, Selasa (24/4), kemarin.

Bupati menyampaikan beberapa hal. Antara lain, kegiatan MTQ tingkat provinsi adalah tanggung jawab seluruh pemerintah Kabupaten Bolsel. Sehingga itu harus kerja tim, jangan ada yang tidak peduli. “Kedua yang saya ingin sampaikan, harus persiapkan tempat-tempat pemondokan, agar para kontingen tidak ada yang tidak terlayani," ungkap om Oku sapaan bupati. 

Lanjut bupati, SKPD diminta bertanggungjawab, jangan hanya satu dua OPD dan beberapa camat saja yang bergerak. "Untuk undangan saya minta secepatnya didistribusi dan undang semua Pemkab, kemenag kabupaten/kota. Dan khusus media center, agar diatur setiap informasi dan publikasi terkait kegiatan MTQ ini. Terakhir saya ingatkan lagi kerja kompak, kerja tim," tegas H2M.

Sekadar informasi, rapat evaluasi turut dihadiri Plt Sekkab Arvan Ohy, para asisten, pimpinan OPD, dan para camat. Juga hadir beberapa Kyai Haji dan Pegawai Dari Kanwil Agama Provinsi dan Kabupaten Bolsel.(cw-04/ite)

Kirim Komentar