23 Apr 2018 22:20

Siap Gelar Sosialisasi, Satgas Saber Pungli Pusat Sasar Sulut

MyPassion
Letkol CPM Agustian, dari Sekretariat Pokja Pencegahan Satgas Saber Pungli Kemenko Polhukam RI dan Imam Sutopo dari Kejaksaan Agung (Kejagung), saat menyambangi dapur Divisi Redaksi Manado Post, Senin (23/4) sore. Keduanya diapit Pemred Manado Post Online Kenjiro Tanos dan Redaktur Yolister Karame dan Redaktur Grand Regar. (Ridel Pallar/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM - Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) pusat, sasar Sulawesi Utara. Rabu (25/4), mereka bakal menggelar salah satu upaya pencegahan bagi elemen pemerintahan di tanah Nyiur Melambai. Bertempat di Hotel Aston Manado mulai pukul 9.00 Wita.

“Jadi hari Rabu (25/4) kami akan menggelar sosialisasi bagi masyarakat di daerah ini. Soal bahaya pungli serta bagaimana agar kita tidak terjerat dengan pungli,” beber Letkol CPM Agustian, dari Sekretariat Pokja Pencegahan Satgas Saber Pungli Kemenko Polhukam RI, didampingi Imam Sutopo dari Kejaksaan Agung (Kejagung), saat menyambangi redaksi Manado Post, Senin (23/4).

Meski Sulut tak masuk zona enam besar bahaya pungli, disebutkannya upaya pencegahan sangat penting dilakukan. Di sini, mereka akan menjabarkan peraturan tentang Peraturan Presiden Nomor 87 tahun 2016 tentang Pembentukan Satgas Saber Pungli.

“Acara sosialisasi kami akan digelar di Hotel Aston Manado, mulai pukul sembilan pagi. Kurang lebih akan diikuti oleh 150 peserta,” tandasnya. (gnr)

Kirim Komentar