20 Apr 2018 13:50

VAP: Pertolongan Tuhan Begitu Ajaib

MyPassion
Bupati Vonnie Anneke Panambunan memberikan kesaksian saat KKR Pemkab Minut, Kamis (19/4) kemarin.(Ficky for MP)

MANADOPOSTONLINE.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) kembali menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Kelurahan Sarongsong, Kamis (19/4) kemarin.

Dipimpin Pdt Ronny dari Tim Jonathan Miniestry Jakarta, mengambil bacaan dari Kolose 3:16 yang menjelaskan tentang hendaklah perkataan Kristus diam dengan seluruh kekayaannya, diam didalam kamu.

Usai pemberitaan firman, Bupati Vonnie Anneke Panambunan memberikan kesaksian, sambil memuji Tuhan lewat nyanyikan yang berjudul 'Pertolongan Mu Begitu Ajaib'.

Dikatakan VAP sapaan akrab Panambunan, sejak kecil dirinya sudah kenal Tuhan Yesus dan lebih kenal dengan sesungguhnya sejak lulus SMA.

"Sungguh dalam keadaan apapun saat saya merasa tidak sanggup, Tuhan Yesus selalu memberikan jalan keluar. Percayalah Yesus tidak pernah tinggalkan kita semua. Saudara sekalian, jangan pernah tinggalkan Tuhan Yesus, karena pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat dan sampai saat ini Dia tidak pernah tinggalkan saya," ungkap Ketua KBPP Polri Sulut ini.

Ia juga mengungkapkan, jangan warga melihat VAP, mengapa dari Gerindra pindah ke Nasdem, itu semua rencana Tuhan.(ria)

Kirim Komentar