18 Apr 2018 11:35

Diperiksa Kejati, VAP: Tuhan Yesus Besertaku

MyPassion
VAP usai memberikan keterangan sebagai saksi dalam sidang kasus pemecah ombak, Rabu (18/4). (Rangga Mangowal/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM - Setelah kurang lebih dua jam diperiksa di ruang pemeriksaan Kejati Sulut, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) akhirnya keluar dari ruang pemeriksaan sekira pukul 11.15 WITA. Keluar dari ruangan, VAP langsung dikawal ketat ajudannya dan langsung menuju parkiran Kejati.

Sambil menuruni tangga, VAP tidak memberikan respon terhadap pertanyaan awak media. "Darah Yesus berkuasa. Tuhan Yesus besertaku. Tuhan Yesus besertaku," ujar VAP sembari menuruni tangga hingga masuk ke mobil pribadinya.

Hingga pergi meninggalkan halaman Kejati, pihak VAP, baik pengacaranya Stevie Da Costa SH tidak mau memberikan tanggapan. Sementara itu, pihak Kejati mengatakan, pemeriksaan sebagai saksi dari tersangka JT.

"Bupati Minut diperiksa sebagai saksi untuk JT. Saat ini masih tahap penyidikan. Kurang lebih 30 pertanyaan dilontarkan ke Bupati. Belum ada tersangka lain, kita masih dalami. Sampai saat ini sekitar 40 saksi telah dimintai keterangan dan penyidik sedang lakukan penyitaan barang bukti," ujar Aspidsus Kejati M.Rawi didampingi Kasidik Kejati Agita Tri. (rgm)

Kirim Komentar