17 Apr 2018 16:10

Gerindra Kawal Kemenangan R3D

MyPassion
DUKUNG PENUH: Ketua Gerindra Sulut Wenny Lumentut saat bersama calon bupati Minahasa Royke Roring dan Robby Dondokambey.(dok MP)

MINAHASA—Sebagai partai pendukung pasangan calon (paslon) Royke Roring dan Robby Dondokambey (R3D) di Minahasa, Gerindra Sulut ikut ambil bagian dalam pemenangan. Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Wenny Lumentut, kemarin. Dia menginstruksikan pengurus dan simpatisan partai bekerja mengamankan dan memenangkan pasangan     R3D dalam Pilkada Minahasa 27 Juni nanti.

Wakil Ketua DPRD Sulut ini meminta seluruh pengurus partai berkoordinasi dengan partai pengusung lainnya dan paslon. "Hanya ada satu kata, R3D harus menang di Minahasa. Pasangan Roy-Robby merupakan sosok paling tepat memimpin Minahasa lima tahun ke depan. Selain dikenal birokrat handal, R3D punya wawasan luas, sehingga bisa merealisasikan program-program," ungkap Lumentut. Minahasa, lanjutnya, butuh sosok pemimpin yang berpengalaman di pemerintahan. Sebab itu, dia dengan tegas meminta kepada pengurus dan simpatisan Partai Gerindra kerja maksimal demi memenangkan R3D. "Kalau ingin Minahasa lebih maju dan sejahtera, pilihlah R3D," imbau Lumentut.

Dalam kesempatan itu pula Lumentut menyatakan instruksi memenangkan pasangan calon di Pilkada berlaku untuk enam kabupaten kota. Minahasa, Mitra, Talaud, Sitaro, Kotamobagu, dan Bolmut. Seluruh pasangan calon yang diusung Partai Gerindra harus menang di enam di Pilkada Sulut.(gel)

Kirim Komentar