16 Apr 2018 16:16

Syukuri HUT, Ketua TP-PKK Ajak Masyarakat Dewasa Iman

MyPassion
SYUKUR: Pjb Bupati Royke Mewoh saat sambutan dalam rangka ibadah syukur HUT ke-56 Ketua TP PKK Helly Mewoh-Pongoh di rudis bupati, kemarin.(Mendy Pangalila/MP)

MINAHASA—Ketua  TP-PKK  Kabupaten Minahasa Helly  Mewoh-Pongoh mensyukuri HUT ke-56  kemarin (15/4). didampingi  Penjabat (Pjb)  Bupati Royke  Mewoh  dan keluarga, Ketua TP-PKK  memberikan kesaksian tentang betapa besar kasih Tuhan dalam kehidupan. “Di mana dalam lika-liku kehidupan selalu diperhadapkan dengan yang namanya pergumulan,” ucapnya. 

Yang paling utama, bersama keluarga dirinya berterima kasih kepada Tuhan Yesus atas semua berkat dan tuntunan dalam kehidupan. “Percayalah kepada Tuhan dan turuti kehendaknya,  karena Tuhan tidak akan memberikan pergumulan yang melampaui batas kekuatan,” pungkasnya. 

Sementara, Pjb  Bupati Royke  Mewoh  mengatakan, sebagai umat yang percaya mengucap syukur karena telah memberikan kesempatan terlebih dalam merayakan hari berbahagia ini. “Saya diberikan kepercayaan dari Gubernur Sulut Pak Olly  Dondokambey  selama enam sampai tujuh  Bulan sebagai penjabat bupati, tentunya hal ini tidak akan terjadi tanpa ada peran  serta dan dukungan keluarga dan masyarakat,” katanya. Mewoh  pun tak lupa mengimbau masyarakat yang hadir dalam ibadah syukur kemarin untuk mensukseskan pilkada. “Walau berbeda warna namun kita semua adalah warga Minahasa, jadi jangan jadikan momen ini justru memecah belah. Mari songsosng  pilkada dengan damai,” ajak Mewoh.  (ctr-02/fgn) 

Kirim Komentar