16 Apr 2018 16:19

OD: Membangun dengan Kasih

MyPassion
MOTIVASI: Gubernur Olly Dondokambey ketika meletakkan batu pertama di pembangunan pastori GMIM Marturia Roong, kemarin.

MANADO—Orang nomor satu di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey (OD), Minggu (15/4) kemarin, mengunjungi Minahasa. Dua gereja jadi tujuan politikus PDI Perjuangan itu. Yakni di GMIM Sentrum Kakas dan GMIM Marturia Roong, Tondano. Di dua tempat itu, OD mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga persatuan jelang pesta demokrasi, Pilkada Minahasa.

"Gunakan hak pilih dengan cerdas dan bijak. Jangan golput dan tetap menjunjung tinggi jati diri masyarakat Sulut yang mampu menjaga keamanan dan memelihara harmonisasi dalam berdemokrasi," tutur gubernur. Di momen ini juga dia meminta jemaat menopang program pemerintah. “Mari kita membangun Minahasa dan Sulut yang lebih baik," harapnya.

Sebagai warga gereja, menurutnya, harus bersyukur atas kasih yang Tuhan berikan. “Sebagai gubernur, dalam menjalankan roda pemerintahan mengedepankan kasih. Topangan doa dari jemaat sangat diharapkan agar pembangunan di Sulut berjalan dengan baik atas penyertaan Tuhan,” tukasnya.

Turut hadir Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan, Sekkab Minahasa Jefry Korengkeng, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Jemmy Kumendong, Kepala Biro Umum Clay Dondokambey, dan Kepala Biro Perlengkapan Barang dan Jasa Jemmy Ringkuangan.(gel)

Kirim Komentar