16 Apr 2018 15:07

Mokoginta: Isra Miraj Pertebal Iman dan Ketakwaan

MyPassion
RIBUAN umat Islam memadati lokasi peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, yang digelar Pemerintah Kota Kotamobagu.

KOTAMOBAGU—Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Pjs Wali Kota Kotamobagu meminta umat Islam dapat memetik hikmah. "Kita semua harus mampu mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya. Terutama dalam keteladanan dan kesungguhan serta kesabaran dari Nabi Muhammad SAW dalam mengemban amanah," ujarnya, saat doa dan tausiyah bersama di Lapangan Olahraga Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, Sabtu (14/4) lalu.

 

Pjs wali kota juga mengajak seluruh umat Islam untuk lebih bersungguh-sungguh dalam melakukan setiap ajaran Rasulullah SAW di dalam kehidupan sehari-hari. "Peringatan ini juga diharapakan dapat meningkatkan kecintaan Islam sebagai agama dan semakin mempertebal iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, baik dalam keadaan suka maupun duka, sedih maupun gembira," tukasnya.

Sementara itu, Ketua Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) Kotamobagu Sande Dondo menambahkan, peringatan Isra Miraj ini merupakan simbol kedaulatan umat Islam. "Jadikan peringatan ini sebagai media perubahan diri dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan untuk lebih meningkatkan iman dan takwa kita kepada sang pencipta," pungkasnya.(tr-05/tan)

Kirim Komentar