16 Apr 2018 16:08

Immanuel Ranowangko II Raih Dua Gelar Juara

MyPassion
TERBAIK: Jemaat Immanuel Ranowangko II saat pawai dan prosesi Paskah se-Wilayah Lembean Kombi, Sabtu (14/4) lalu. Foto lain, Gubernur Olly Dondokambey bersama jajaran, hadir saat ibadah. (Vanly Regoh/MP)

MINAHASA—Rangkaian lomba memperingati Paskah di Wilayah Lembean Kombi selesai. Hasil lomba pun telah diumumkan panitia. Pemenang lomba pernak pernik dan taman Paskah diraih Jemaat Immanuel Ranowangko II. Disusul Jemaat Eben Haezer Kombi sebagai juara dua dan juara tiga Jemaat Bait'el Kolongan.

“Immanuel Ranowangko II juga menjadi yang terbaik di lomba pawai dan prosesi Paskah. Sementara Jemaat Bukit Hermon Kinaleosan di tempat kedua dan ketiga Jemaat Bait'el Kolongan,” beber Ketua Panitia Paskah Wilayah Lembean Kombi Pnt Zadrak Fredrik.

Sebelum lomba, ibadah Paskah GMIM Wilayah Lembean Kombi dilaksanakan di Jemaat Eben Haezer Kombi. Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang hadir memberi pesan ke jemaat. “Melalui kebangkitan Kristus, warga jemaat juga boleh bangkit, menjadikan Sulut lebih maju lagi. Agar apa yang menjadi keinginan kita, bisa terwujud dalam tahun-tahun ke depan," harapnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Lembean Kombi Pdt Richard Sahalesy SH MTh dalam khotbahnya mengatakan, selain untuk menumbuh kembangkan iman dan ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, kegiatan ini juga untuk mempererat tali persaudaraan jemaat GMIM se-Wilayah Lembean Kombi.

"Kita harus berkomitmen, agar lewat kebangkitan Kristus, jemaat mempunyai tekat, semangat perjuangan, serta iman untuk membangun Wilayah Lembean Kombi menjadi lebih maju lagi. Bahkan menopang setiap program pemerintah yang ada," ujarnya.(ctr-01/tan)

Kirim Komentar